Kamis, 15 Juni 2017

Game Berjaringan

Nama                 : Lutfianto Triatmojo (tulisan 8)
NPM                  : 56414183
Kelas                  : 3IA21
Mata Kuliah      : Pengantar Teknologi Game
Dosen                 : Syefani Rahma Deski
Bab                     : 8

TULISAN

 Contoh game berbasis web yang akan saya bahas kali ini tentang NINJA SAGA


Image result for ninja saga


       Ninja Saga adalah game populer bertemakan ninja 2D RPG di situs jejaring sosial facebook yang menampilkan pertempuran PvP yang seru secara real-time. Dalam permainan ini pemain akan menjadi ninja muda yang dalam pelatihan, berjuang dengan cara mereka sampai ke status bergengsi para ninja, “Kage-Master”. Pelajari seni bela-diri misterius ninjutsu dan manfaatkan kekuatan alam seperti angin, air, api, bumi, dan kilat untuk menghancurkan musuh. Bertarung dengan para ninja pemain lainnya ,monster, dan tantang teman  dalam pertempuran sengit yang seru. Dapatkan kehormatan sebagai Master-Kage terbaik dan selamatkan desa-desa setempat dari teror kegelapan di Ninja Saga.

·         CSGO

Image result for csgo

CSGO atau biasa disebut dengan Counter Strike Go Online merupakan Games online yang menggunakan AI juga, dikarenakan games tersebut dapat menggunakan bot atau robot cerdas yang diatur untuk menjadi teman ataupun lawan. CSGO merupakan Games online dengan jenis FPS.

perbedaan dari kedua games tersebut adalah dari Jenis gamesnya Ninja saga merupakan game yang dimainkan secara berkelompok, sedangkan CSGO merupakan game dengan jenis FPS dimana game tersebut dengan layar hanya melihat  bagian tubuh dan senjata yang digunakan AI pada kedua game tersebut berbeda juga dikarenakan pengaturan tingkat kesulitanya berbeda juga

Sumber :
http://aprin-ps.blogspot.co.id/2012/01/game-berbasis-web-atau-web-games.html
http://rezapahlevi02.blogspot.co.id/2017/06/game-berjaringan_15.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar